Experiencer: The End

by - 23.40

 *lanjttttt

Malam sebelum tiba di hotel kami sudah bertanya ke petugas MRT mengenai t4 untuk menemukan bus yg akan mengantar kami menuju KL (udah g ingat nama alamatnya lagi :D).. sebelumnya kami sudah search di google mengenai alamat yg tertera pada tiket busnya.. tp informasi yg kami temukan berbeda dgn yg diberikan oleh petugas MRT.. akhnya kami memutuskan untuk bertanya lagi ke petugas MRT besok paginya.. setelah bertanya informasi yg diberikan hampir mirip dgn apa yg ditemukan di google tp waktu itu kami akhrnya memutuskan untuk ke stasiun MRT "Lavender" seperti info yg ada di google.. setalah itu kami nanya lagi ke petugas setempat dan petugasnya menyarankan kami untuk naik bus lg.. soalnya untuk berjln kaki dgn koper2 kami itu sangat jauh..

sampai di stasiun bus kami pun bertanya sm warga yg lagi nunggu bus waktu itu.. dan dia menyarankan kami untuk berjln kaki katanya tujuan kami g jauh dr stasiun tsb.. and taraaaaa kami pun bingungg... sebingunggg bingungnyaaaa...
finally kami pun berjln kakii lagii dgn koper koper kamii dan masih dengan bertanya2 kemana arah tujuan kamii.. dan ternyataaaa informasi pertama yg  dr petugas MRT yg kami tanyai dimalam harii adalah yg palinggg benarr dan tepatt soalnya kami g perlu berjln kaki dgn ruuuteeee yg jauhhhhhh.. because 15 menit dr tujuan kami ada stasiun MRT... -__________-
lagi lagi kami mengucapkan mantra terampuh sepanjang perjln kami "It's All About Experience"...

Perjln pun berlanjut.. tiba di KL kami masih harus berjln kaki lagi dgn koper koper dan barang bawaan kami untuk menemukan hotel t4 kami menginap untuk semalam sebelum besok pagi kami harus ke airport and back to Makassar... actually hotel t4 kami nginap itu sangatt dekat dgn hotel t4 kami nginap sebelumnya but waktu itu ada pekerjaan MRT jd hotelnya tertutup dgn palang2 yg ada.. alhasil kamipun masihh keling2 keliling sana sini..

sayngnyaa setelahh menempuh perjln panjangggg.. kami pun menemukan hotelnya buttt.. tdk seperti yg kami banyangkann,, soalnya hotel itu g seperti hotel dan didepan tangga masuk ada tante2 tiiitttt belum lagi jln didepan hotel ketutup palang pembuatan stasiun MRT jd jlnnya sepiiii.. dan setelahh diskusi singkat kami pun memutuskan untuk batal nginap di hotel tersebut demi keamanan dan keselamatan kami,, *fiuuhhhhhh

kami pun menunggu kabar dr keluarganya oshyn while kami makan dan numpang istirahat seharian di nandos..

nunggu di nandos kira2 dari jam 11an pagi menjelang siang sampai 10 malam (pas diteggur sm pegawainya klo udah mau tutup :D)
rencana awalnya kami mau langsng ke bandara aja dan nginap di mushallah :D tp Alhamdulillah kami dpt tumpangan dr keluarganya oshyn untuk nginap di kedainya (ruko t4 bisnis loundrynya)..
it's a small place but very comfy than we have to stay in that hotel or mushallah in the airport hehhehe.
big thanks for oshyn's family buat tumpangan semalamnya hehehe :D

dan besok pukul 07 pagi waktu setempat kamipun cussss airport dan back to makassar..
our beloved homeeeee :D

NB: saran saya klo mau booking hotel harus benar2 tau informasi mengenai hotel tsb jgn terkecoh dgn harga superr duperrr murahnya heheh..

the end ...

xoxo
Waode Nurul Hasanah Tumada

You May Also Like

0 komentar