Experiencer: Singapore day 2

by - 22.58

Sing day 2 (03feb2013)

hellow readers... let's continue the journey :D

Rute perjln untuk hari ini adlh merlion park, garden the bay, and orchad...
dr hotel kamipun menuju ke stasiun MRT "Kallang" menuju ke "City Hall" (klo sy g salah ingat :D)..
dr city hall cukup berjln kaki menuju ke merlion park..
waktu itu cuaca lg mendung diikuti dgn hujan.. tp itu semua bukanlah penghalang bagi kami untuk mengeksplor singapore :D..
salah satu dari sekian banyak hal yg membuat sy kagum dr negri singa ini adlh adanya jalur bawah tanah yg digunakan untuk pejalan kaki dr city hall menuju ke merlion park.. jd amanlahh buat penjln kaki seperti kami yg g bawa payung waktu itu :D

tiba di merlion park... and it's showw timeee.. let's eksplore with taking lot of pictures :D



setelah mengambil beberapa foto tiba2 hujan turun lagi.. kami pun mencari t4 untuk berteduhh..
Well sambil menunggu hujan redaa.. sy pun mulai mengeluarkan makanan yg sudah sy siapkan yaitu indomie kremezz and supermann.. :D
setelah menikmati hidangan yg ala sangat sederhana itu.. tiba2 sy berencana untuk membuat semacam ucapan ulang tahun untuk Kyuhyun Oppa yg lagi berualng tahun waku itu.. krn g bawa kertas jd sy pun meminta kertas dr rombongan ana SD yg sedang tour...:D and after that hujan mulai reda dan kamipun kembali mengeksplore bagian lain dr merlion park..

rute kami selanjutnya adalah garden the bay yg berada di marina bay.. jarak antara merlion park dan marina bay g jauh cuman dihalangi oleh sungaii (i don't know the name) cuman yg jd permasalahan kami waktu itu adalah kami g tw gmn cara kesananya.. setelah bertanya sana sini kami g menemukan jwbannya.. alhasil kamipun menyerahh dan langsng cuss orchadd.. (insha Allah klo ada rejeky dan waktu hutang ke garden the bay bakal dibayar :D Aminnnn)

Tujuan utama kami adalah mencari apple's store..
soalnya waktu itu ada titipan dr kk dosen.. setalah masuk dr mall satu ke mall yg lainn dan g ketemu juga akhnya peruttt mulaii keroncongan mengingat kami cuman sarapan mie instan.. setelah bertanya ke pak satpam tentang t4 maknanan yg halal akhrny kamipun melihat tulisan rumah makan minangg dr kejauhann..Dengan sisa tenaga yg ada kami punn cussssss... dan ditengah perjlnan kami bertemu dgn mbak lulu elhasbu.. (salah satu committe HC jakarta)


RM. Minang.. seperti menemukan rumah sendiri.. makanan yg sesuai dgn lidahh kami dan yg paling penting adlh Halaaaallllll :D...
after lunch perjln untuk menemukan apple's store pun berlanjut.. alhasill barang yg ingin dicari bahkan disemua apple's store yg ada di orchad Sold Out..
Krn hari sudah mulaii gelapp.. kami pun memutuskan untuk menikmati sisa perjln sebelum balik ke hotel..


to be continue ...

xoxo
Waode Nurul Hasanah Tumada

You May Also Like

0 komentar