Experiencer: KL day 2

by - 23.35

*lanjut postingan sebelumnya

semalam sy, oshin, wilda udah packing jd klo udah waktunya check out barang2 kita tinggal di angkut :D.. kita pun berencana untuk berangkat ke bandara paling lambat pukul 08.00 pagi.. tp apa daya rencana tingga rencana.. adanya kita bangunnya jam stengah 8 dan buru2 mandi -_-.. berangkat dr hotel kira2 jam stngh 9 pagi..

sampai di bandara kita langsng ke kantor polisi, kami disuruh ke polisi bantuan yang ada di lantai dua bandara.. habis itu salah satu di antara kami (dan kamipun memutuskan biar oshyn aja yg masuk ke dlm bandara soalnya yg lbh tau soal tasnya itu dia) disuruh simpan pasport dan bayar 2 ringgit untuk dapat id card biar bisa masuk ke dlm bandara.. jd sy sm wildha nungguin oshyn di depan keberangkatan antar bangsa.. kita nunggu kira2 sejam lebih dengan perasaan was-was takut oshyn diapa2in ddlm takut ini takut itu, pokoknya perasaan kita campur aduk.. belum lagi waktu udah hampir menunjukkan pukul 12 siang, dan anak2 yg g ikutan udah kabarin katanya kita balik ke hotel aja soalnya udah harus check out masalah tas nanti sepulang dr singapore (kebetulan malamnya kita juga udah harus ke singapore)..

g lama kmd akhrnya sy melihat batang idungnya oshyn yg lagi di kawal ama dua polisi yang satu cewe yg satunya lagi cowo.. dan berharap ditangannya oshyn si osh lagi nenteng tas kita tp ternyata g.. dan sy pun pasrah sepasrah pasrahnya dan menyerahkan semuanya sm Allah soalnya kita udah berusaha.. si polisi yg cewe nyuruh kita ngikut ke storenya (store itu t4 barang2 yg ketinggalan di bandara).. sampai di store oshyn ngikut sm petugasnya untuk masuk ke dlm gudang dan pas oshyn keluar dgn tas di tangan si petugas sy sm wildha refleks ngomong "Allahu Akbar Alhamdulillah ya Allahhh",, dengan wajah yg klo mau dibilang agal lebay tp itu murni dr hati sumpah waktu itu bahagiaaa bangett... si petugas store ngomong ke kita klo katanya info mengenai ciri2 tas yg kita kasih itu salah dan benar aja ciri2 yg kita kasih g ada yg benar hahahahha..
habis pamitan dan ngucap terima kasih sm polisi bandara malaysia kami pun balik ke hotel dgn perasaan riang gembira..

sampai di hotel anak2 udah pada nunggu di loby.. sy, oshyn, dan wildha pun langsng ganti pakean,, make up seadanya dan make up selanjutnya di lanjutkan di mobil soalnya sopir yg jemput kita udah datang.. and thennn it show timeee..:DD
pemotretan pun dilakukan di dua tempat di dataran merdeka dan di KLCC, dan kita di potren sm sepupunya oshyn yg kebtulan adalah photografer juga..

*ujung sebelah kiri* namanya salina (oshyn's cousin), *ujung sebelah kanan* namanya k'ana
yg pake baju merah itu bang acho (oshyn's cousin a.k.a our photographer)
yg dsamping manager itu temannya bang acho, namanya bang ronny dia photographer kami jg waktu di KL :D
habis pemotretan kami pun langsng cusss ke terminal bus international dan berangkat ke singapore kurang lebih pukul 00.00

to be continue ...

xoxo
Waode Nurul Hansanah Tumada 

You May Also Like

1 komentar