Experiencer: KL day 1

by - 22.39

Assalamualaikum...
perjalanan kami dmulai dari tanggal 30 Januari 2013,, Makassar - KL membutuhkan waktu kurang lebih 3 setengah jam.. waktu ke KL ditemani sm omnya lea, tempat kmi mesan tiket dll sbgnya.. kira2 tiba di KL pukul stngh 8 malam, sambil nunggu jemputan dr sopir kita pun nyempatin buat foto2..

g lama kmd si sopir pun nongol juga batang hidungnya.. krn udah merasa sangat lelah dan lapar kami pun langsng menuju ke mobil.. krn berharap si sopir yg bakal menaikkan seluruh barang2 kita tanpa memperhatikan barang2 lagi kami langsng aja masuk ke dlm mobil.. pas tiba di hotel ternyata eh ternyata satu tas jinjing yg kami sebut "Karoro" ketinggalan di bandara.. *jengjengggg..
pusing, stress dll sbg menimpa kami.. krn tas itu berisi pakaian2 kami :( (sy, oshin, wilda, dan kak asa)..

***sebelum ngebahas lbh jauh sy pengen cerita knp tas itu berisi campuran pakaian2 kami,, hehe
krn tiket yg kami pesan adalah tiket promo jd tiket tsb g masuk dgn bagasi.. sedangkan batas bagasi yg boleh naik ke pesawat adalah 7 kg.. terus klo pengen beli bagasi on the spot di bandara itu mahal banget.. jdlah proses pembongkaran isi2 koper di lakukan di bandara makassar.. singkat cerita, jdnya kita beli 30 kg bagasi (dua koper besar milik wildha dan aas) selebihnya ada yg di masukkan ke dlm karoro dan sisanya di koper kami masing2.. ***

kami pun memutuskan untuk kembali ke bandara KL untuk menemukan tas kami, walaupun presentasi keberhasilan hanya seiprit soalnya karoro g ketinggalan di dlm bandara melain di parkiran mini bus..
apapun keadaannya jgn sampai lupa tuk berphoto :D
perjalan dr hotel ke bandara KL kira2 kurang lebih 2 jam.. jd kita mesti naik monorail di bukit bintang terus turun di KL Sentral habis itu jalan kaki menuju stasion bus KL Sentral menuju ke LCCT...sampai di bandar kita langsng ke stasion police buat laporin kejadian kemarin.. Alhamdulillah police yg melayani kami waktu itu cewe, cantik dan baik banget (namanya sy lupa :D).. jd kita disuruh nyatat ciri2 tas dan isinya apa2 aja sm no. hp dan kita disuruh balik ke hotel dulu klo ada info lebih lanjut kita bakal di hub soalnya yg mengurus masalah ini adalah police bantuan yang ada di dlm bandara..dan kami pun balik ke hotel..

sampai di hotel kira2 udah mau maghrib.. jd kita makan malam dulu di dekat hotel habis itu lanjut ke sungei wang buat jalan2 sekalian belanja barang titipan nenek..
di waktu yang sama kita pun dpt kabar dari polisi bandara katanya ada tas yg ketinggalan yg isisnya pakaian semua tp cirinya beda dgn ciri2 (motif) tas yg kita kasih dan kita disuruh balik ke bandara lagi besok pagi.. nah dari situ pun sy sm aas mikir sepertinya motif tas kita seperti yg di laporkan polis bandara itu..soalnya kita juga lupa lupa ingat sm motifnya hehhe..

kamipun memutuskan untuk balik lagi ke bandara besok pagi tp kali ini yg berangkat ke bandara cuman sy, oshin, dan wildha soalnya besok kita udah harus check out dari hotel dan ada pemotretan untuk vilos edisi terbaru jd kami pun bagi klp..