SAH

by - 10.41

Assalamualaikum..
last night me and my besties had dinner at new dinar..
ini dalam rangka traktiran wisuda dari sy,aas,lea,ocin.. buat mala,dian,dupi dan lala tp sayang banget lala lagi g di makassar.. dia udah balik di kampuangnya, g lengkap deh kita semalam..:( but life must go on dan traktranpun hampir basi hihih

eh sebelum ngebahas lebh lanjut sy pengen ceritaiin dikit knp mrk dpt special treat kami.. seperti yg pernh sy bilang di postingan bebek2 klo kita2 emang senang buat yg lain menderita dgn cara meminta traktran makan.. jd waktu mala,lala,dian,dupi wisuda bulan 6 kami mengajukan special treat pokoknya harus beda dari yg lain dan harus dit4 yg ada kepiting kerang dkknya heheh pluss haruss karaokean juga baru dehh disebut klo SKMnya mrk sah tdnya pengen di dcost aja t4 biasa kita makan tukang tp krn beberapa kali ke sana dan kepitingnya g ada akhrnya diputuskan untuk pindah t4 ke new dinar.. dan hal ini pun berlanjut ke kami2 (aas,lea,ocin) yg baru wisuda bulan 9..

sebenarnya wisudanya lamaa bgt tp krn kesibukan masing2 sampe2 sulitt bgt buat nyatuin waktu akhrnya dpt juga waktu yg pas.. pas aas baru balik dari istanbul jd skalian temu kangen dan pas aas mau bagi2in oleh2nya ke kita2 hihih yuhuuuuu kebahagiaannya dobell dehhh :D..
kumpul di new dinar skitr jam 6 sore..ocin sudah sampe diluan waktu sy,mala,dian,dupi baru tiba jd skrng kita tinggal nunggu aas,sm lea.. sambil nunggu ocin ke atm dulu ditemani sm dupi.. stelah mrk perg stngh jam kmd aas tiba dan membawa oleh2 buat kami dan buat keluarga sy hehe (makasihh aas dari mama,puang cece,neneng,aco,dayong,dani,lingga :*).. g lama kmd ocin sm dupi pun balik dan yg mengagetkan adl pas sampe ocin baru sadar klo uang yg baru dia ambil di atm g ada dikantongnya *owchh

kaget, syock akhrnya ocin sm dupi balik lagi kali aja uangnya jatuh dijln dan belum diambil sm org2 yg lewat.. sy,mala,dian mutusin buat shalat maghrb dulu skalian doain biar uangnya jatuh dan g diambil org.. sementara aas mesen makanan..
selesai shalat, alhamdulillah dpt kabar baik klo uangnya masih ada dijln t4 duitnya jatuh.. *fiuhhhh
stelah kita smua udah selesai shalat dan makann udah di meja tp masih ada satu org yg batang idungnya belum nongol2 jga.. dan dia adlh leaa.. pas dtelp ternyata dia ilang dan tak tahu arah -_- (seperti biasa lea emang g pernh bisa hapal jln dan g bisa kmn2 sendiri, pasti pake nyasar) selain itu duit yg dikasih sm mamanya yg jumlahnya g sedikit, banyak bgt malahh.. pake acara g keliatan di dlm tasnya tak tahu dmn (owch leaa lengkap sudah -_-)

g lama kmd akhrnya lea sampai juga.. terus cerita2 dikit tentang yg dia alami.. akhrnya diputuskan untuk mencarinya nant setelah kita makan kali aja g keliatan waktu lea nyari atw ketinggalan dirumahnya..aminn

and thennnn the party has begaannn lalala yeyeye.. mari menyingsingkan lengan baju dan menyantapp apa yg ada didpn kitaa.. makan2 sambil ditemani deru dan debu eh salahhh.. canda dan tawa yg membahana maksd sy hahahha..
oh iya.. klo udah makan tukang pasti deh semua org2 disekitr kami menatap ke meja kami kmd melihat wajah2 kami :D soalnya kami cuman ber7 tp porsi makan yg dipesan buat sekampung belum lagi kita cewe2 yg imut hihhih

before and after :D
Alhamdulillahh ya Allah akhrnya makan enak lagii :D terus bisa ngumpul lagi walaupn g ada lala.. tp pasti someday bakal ngumpul lagi ber8 aminnn.. dan Alhamdulillah akhirnya SKM sy,aas,lea,ocinn SAH jugaa di mata mrk hahahhaha :D (untuk traktiran karaokeanya udah dilakukan bulan 10 kmrinn)

sampe dirumah bagi2 oleh2 dari aas buat org rumah terus buka kado dari aas.. huaaaaa makasihh aas i love it really2 love it.. apalagi ada glass snowballnyayaa.. nambah dehh koleksi sy :D.. aas emang paling tauuu dehh kesukaan tayaa.. (ton of hugs and kisses for youu belahan jiwa kuu :*)
gloves, glass snowball, bookmark (kado) and blue scarf (oleh2)
makacihh kk nunull :D

xoxo
Waode Nurul Hasanah Tumada

You May Also Like

0 komentar