berTenggang Rasalah :)

by - 13.38

well guys.. sy pengen ceritaa.. ini crita lucu.. ciyuhh?? enelannn??.. klo menurut sy dan sodara2 sy hahahah..
jd ceritanya kek gini... (suara musik tanda film akan dimulai :p)

sy punya tetangga baru yang ngontrak di dekat rumah saya.. mrk ada kumpulan dari beberapa mahasiswa (sy g usah sebut mrk mahasiswa mana).. sebelumnya sekitr rumah sy adem anyem aja.. tanpa ada keributan klo malam udahh tiba apa lg klo sekitr tetangga udah pada tdr..
tp stlah mrk masuk dan ngontrak keadaan jd berubah.. mrk biasa bernyanyi sambil memainkan alat musik berupa gitar dan gendang.. sungguh suara mrk jauhh darii baguss.. dan mengusik ketenangan disekitarnya yg lagi beristirahat.. sy salah satunya.. (kebetulan jarak rumah kami sangat dekat)...
krn merasa ini sudah keterlaluan dan mrk tdk memiliki rasa tenggang rasa terhadap tetangga skitrnya (g pernh belajar PPKN kali nih org ckckkc) sy, neneng, dan dayong (the U'sA) mulai merasa muak dan menyusun rencana gmn caranya agar merk diam..

tdnya sy dgn modal suara sy yg melebihi toa pengen teriak aja biar mrk diam.. tp kata dayng dan neneng itu g akan berhasil soalnya mrk nyanyinya d dlm rumah.. neneng pun mengusulkan buat melempari atap rumah mrk (krn kebetulan rumah saya lbh tinggi dari t4 mrk ngontrak jd akan mudah bagi kami untuk melempar :D)
kami pun mencari2 alat yg bisa dgunakan untuk melempar.. tdnya pengen lempar pake batu tp krn g dapat dan takut ada resiko yg lbh gede akhrnya g jadi,.. setelah mecari2 sy pun menemukan sikat gigi yg g kepake (ehh g tw deh tuh sikat gigi ada yg punya atw g soalnya dr bentuk keliahtan masih baru hahaahha sy sih curiganya itu punya om sy ahhaha i am sorry uncle ;p)

kami pun bersiap2..
mematikan lampu teras dan lampu didlm rumah biar keliahatan gelap.. stelah itu mengambil posisi masing2.. dan sy ditunjuk sbg pelempar krn sikat gigi itu sy yg temukan.. atw lbh tepatnya mungkin krn sy yg paling rewa hahahha.. lg pula klo neneng yg lempar g mungkin soalnya dia lagi hami besar hahah (oohh my calon popons smoga keadaanmu didlm perut emma'mu bae2 aje.. aunty dan makmu ngelakuin ini demi kenyamananmu buat tdr hihihi :p)
setelah sy bersiap untuk melempar neneng dan dayng ngambil posisi mrk agar g keliatan.. setelah sy melemparkan sikat gigi tsb (dgn gaya seperti mau menerbangkan pesawat kertas jd sikat giginya ditiup2 dulu biar kencang terbangnya hihihihi) nyanyian mrk kmd berhenti dan hening.. kami pun refleks menundukkan badan alias jongkok biar g keliatan sambil nahan ketawa hahhahaa.. dayong sbg pemantau keadaan melaporkan klo mrk keluar di dpn rumah mrk.. kami pun agak sedikit kalang kabut masuk kerumah dan hampir sj terjadi insiden perut neneng kejedot di pintu dan kursi untuk aja itu g terjadi #fiuhhhhh (popons bae2 aja kan nak di mam's belly?? )

setelah itu kami keluar lagi dan kembali memantau.. sambil nguping pembicaraan mrk.. katanya "sudah sebaiknya kita berhenti saja (kata yg cowo) dan yg lain berkata "ih ada sikat giigi??" refleks si neneng g bisa nahan ketawa dan sy pun menyuruhnya untuk masuk.. itung2 kasian ama perutnya yg udah segede bola -_-..
setelah hampir beberapa lama nguping dan keadaan udah aman dan terkendali lagi..kami pun masuk kedalm rumah,, mengunci pagar di teras atas t4 peperangan terjadi dan masuk dlm kamar kmd merayakan kemenangan kami... #yeeaaaayyyyyy HAHAHAHAHAHA..

dan merk pun terdiam krn SIKAT GIGI hahahahhahahahah
jd buat kalian yg tertindas jgn takut untuk melawan ketdkadilan, ketdktentraman dll sbg ahahahahha (ini apa2an sih hahahah -_-)
dan buat yg menindas tolong hargai org2 disekitrmu dgn cara g ribu2 saat jam tdr -_-
sadaappp kata2 gw kek nulis cerita tentang peperangan di zaman ketiga bumi (efek habis baca buku Isildur dan skrng lg baca The Hobbits yg cerita2nya banyak perang2nya hihihihi)

ok cinnn.. salam damai dari kami "Udin's Angels"
sekian dan terima kasih :D

xoxo
Waode Nurul Hasanah Tumada

You May Also Like

0 komentar