EID MUBARAK 1433 H

by - 00.31

Assalamualaikumm..

eid mubarak 1433 H everyoneeeeeee...
may Allah forgive us... and we all forgive each otherr too... forgive ma mistakes yeaahhhh :D

Sabtu, 18 Agustus 2012
hari terakhir bulan Ramadhan.. duhh rasa campur adukk.. ada senang dan sedihnya..
senang krn besok adalah hari kemenangan untuk semua umut muslim di dunia..hari dimana kita kembali fitri..

sedih krn bulan penuh berkah sebentr lg akan pergi.. rasanya baru kmrin bulan ramadhan tiba eh udah mau pergi lagi..mmm semoga kita masih dikasih kesempatan untuk berjumpa kembali dgn bulan ramadhan dan menjadi pribadi yg lbh baik lagi.. AMIN..

well seperti kebiasaan tahun tahun kmrin keluarga saya selalu mengadakan acara buka puasa pada hari terakhir puasa di kampung krn pada hari itu seluruh keluarga sy sudah pada ngumpul semua..

paginya saya dan beberapa krucil2 ikut sm rombongan bapak2 untuk ke empang ngambil ikan untuk acara bukpus nanti..
ini nihh om2 yg bertugas ngambil ikann..
dan kami bertugas sbg penonton dan pemberi semangat -_-.. eh wajah sy kok muka bantal yah -_-
dari empang balik kerumah duduk2.. main uno stacko.. mandinya ntar aja skalian dijamak biasa sindrom liburan jd mandinya rada2 ikut libur -_-
ini nih ibu2 tim sukses acara bukpus kali ini hihih
ini nih krucil2 saya masih kurang lengkap sih tp yukk dibawa asik aja :D
foto2 dulu sambil nunggu antrian buat ngambil makanan.. soalnya mendahulukan yg tua jd yg muda mesti sabar hihiii..

habis bukpus nunggu takbiran di mesjid..biasanya kita main petasan sambil dengar takbiran tp krn thn ini g ada petasan yah udah kita mengisinya dgn main uno lagi.. dgn syarat yg menjatuhkan balok2 dr uno alias yg kalah bakal di kasih bedak.. seharusnya sih yg ngasih bedak adalah para pemain tp krn yg nontn tangannya pada gatel pengen ikutan bedakin yah udah mrk pun ikut nimbrung alhasil sekali kalah dijamin muka langsng penuh bedak tak bersisa soalnya yg nontn lbh banyak drpd pemainnya -_-

setelah beberapa jam bermain ternyata tanpa disadari penonton smakin banyak dr yg kecil smpe yg besar.. gmn g suaranya kita kedengaran satu kampung bahkan mengalahkan suara petasan dan suara takbiran di mesjid.. lebay sih tp yah kira2 seperti itu lah hihihi

Minggu, 19 Agustus 2012
pukul 05.00 subuh udah dibangunin sm mama buat shalat trus lanjut mandi katanya biar g telatt.. magerrnya minta ampunnn.terpaksa memaksakan diri untuk bangkit dan ngesot ke kamar mandi #soottsoottsottt

kurang lebih pukul 07.00 udah selesaii pakaian dandan dll sbgnya selanjutnyaaa cussss mesjidd
baby Netza sepupu gw yg paling cantikk nan unyukss #cubitpipi
selesai shalat id kira2 pukul 10.00 lewat habis itu seisi mesjid pada sungkeman sambil nangis2..ihss jd ikutan sedihh tp g pake nangis alias ngeluarin air mata,, stay cool dong hihihi
sebelum sungkeman sama tante2 yg ada disamping.. sy memilih untuk sungkeman dulu sama mama baru deh sm nenek tante om dll sbgnya..
dr mesjid balik kerumah lanjut sungkeman lg trus foto2,
min neneng , aco dan tentunya papa :(
foto bareng sodara dan tante muda :D
foto bareng om gw yg paling kecill (Reza) dan indo (buyut alias neneknya mama)
well ini lah sebagian kecil dari keluarga Manguluang klo lengkapnya nanti lebaran thn depan insha Allah soalnya kita ngumpulnya 2thn skali...

lebaran kali ini aga berbeda soalnya kali ini g lebaran bareng kk saya yg pertama dan kedua.. yg pertama udah nikah dan lebaran bareng keluarga suaminya, terus yg kedua mesti ngantor alias jaga posko disuruh sm bosnya jd rasanya kurang lengkapp #hhiksss..

*lanjut.. habis foto2 selanjutnya menyanntaapp apapun yg bisa disantapp huaaa lafareeeee...
setelah kenyanggg istirahat sejenakk.. dan berlanjut jd bobo siang alias ketiduran hihihi
istirahat selesai mari kita melangkah ke tahap selanjutnya yaitu ziarah kubur..
krn lokasi waktu ziarah kubur pemandangannya sangat indahh maka rugilahh kami jika tak berfoto hhihihi
pokokkeee senangg bangett masih bisa lebarann, ngumpul sama keluarrgaa yg super duber ta'terkalahkan keseruannyaa.. ALHAMDULILLAHH makasih yahh Allahh :)
semoga kita bisa ketemu lagi lebarann tahunn depann, ngumpul lagi sama keluarga besarr.. krn g ada dehh yg bisa ngalahiin serunya ngumpul barengg keluarga apa lagi ngumpulnya pas moment2 lebarann.. AMINNN #cipoksatusatu

Taqabalallahu minna wa minkum
Happy Eid 1433 H for all Muslim and Muslimah in d world
Mohon Maaf Lahir dan Batin :)
xoxo
Waode Nurul Hasanah

Wassalam :)

You May Also Like

0 komentar