curcol...

by - 01.00

well g tw akhir2 ini penglihatan sy sering berkunang kayak lampu kunang - kunang yang redup terang redup terang *bhsplanet... pernh sih kek gini juga bahkan saking pusingnya sy hampir jatuh,, untung waktu itu sy berdiri di samping kursi..jd ada tempat untung berpegang #fiuhhh..
trus search di google katanya itu sejenis vertigo... curhat ke aas, oshn, lea via grup wm.. g lama aas ngasih sy alamt link buat ngatasin vertigo... setelah  dbaca sy niat klo mau tidur mencoba untuk mempraktekkannya,, alhasil smpe skrng sy g pernh mempraktekkannya krn sy lupa langkah2 yg harus dilakukan (otak sy rada pikun)... eh pernh sih tp cuman sekali itu pun g bener caranyaa.. -_____-
setelah itu vertigo sy g pernh kumat lagi.. sy pikir mungkin sy sudah terbebas...
TAPI udah beberapa hari ini vertigo sy KUMAT lagi,,,T__T
kalo kemarin cukup tutup mata beberapa menit udah enakan skrngg tutup mata punn tetappp terasa pusing dan seperti bergoyang krn gempa...
kemarin waktu ke mall pun sempat kumat.. untung waktu itu sy lagi bareng aas, oshn, lea.. meraka bilang mungkin krn sy belum makan krn emang waktu itu sy belum makan apa2..
kemarinnya lagi pas habis tukar uang di bank sempat kumat lagi.. krn lagi sendirian soalnya lagi nungguin aas juga dan sy takut knp2.. apa lagi waktu itu sy harus nyebrang jalan buat ngambil angkot.. akhirnya sy memutuskan untuk duduk di tangga2 kecil depan bank. sebnarnya selain pusing sy jg g tw mau nungguin aas dmn,, soalnya sy janjiannya disuatu tempat, jd sy nunggu sms aas yg bilang klo dia udah otw ke tempat janjian.. tp sms itu datangnya lamaa bangett kira2 satu stngh jam lebihhh hampr dua jam malah #fiuhhh,, alhasill sy udah g pusing2 lagi tp masih tetap nunggu duduk2 ddpn bank g jelas, seperti org oon plus pulsa di hp 50 rupiah #yassalamm..
(ok back to topic)
td malam vertigo sy kumat lagi padahal udah kenyang.. curhat ke aas lagi katanya aas mungkin sy kurang tdr... #okesip mungkin sy kurang tdr dan terlalu lelahh berapa hari ini forsir tenaganya luar biasa.. ini aja sy ngeposting ini dgn badan serasa habis ngangkat beban 100kg #swrylebay... tp itu nyata capeknya poolll.. padahal masih banyak yg harus sy kerjakan,, #soksibuk #tpbenaransibuk

OH GOD WHAT HAPPEN WITH ME.. pangen check up ke dokter tp sy takut padahal setiap hari sy ke rs buat penelitian ckckkckc...
trus trus trus trus solusinya apaa?? #gtw #abaikan #acukan #pusingsendiri T___T

sekian curhat g jelas sy terima kasih sudah membaca.. klo ada saran sila di komen.. :)
klo ada salah2 kata mohon di maafkan -_____-

You May Also Like

0 komentar