Kalau Aku Punya Pacar

by - 00.21

Kalau aku punya pacar, tingginya pasti lebih dariku sehingga aku akan menengadahkan kepalaku untuk memandanginya atau hampir setinggi aku ,tak apa, yg penting aku tahu ia menyukaiku sebesar aku menyukainya.

Kalau aku punya pacar, ia akan tertawa dibahuku dan aku akan mengelus rambutnya yg halus untuk menenangkannya.

Kalau aku punya pacar, ia adalah org yg senang tertawa, menyukai humor dan slalu menertawai diriku. ia pikir akulah yg slalu membuatnya tertawa. ia akan menepuk kursi disebelahnya menyuruhku untuk duduk disampingnya, dan menawarkanku kue kismis, dan aku akan berkata bahwa aku tidak suka kismis.

Kalau aku punya pacar, ia akan bertanya dengan lantang dan polos apa benar aku sudah berumur 17 tahun, dan aku akan menjawabnya tak kalah sewot bahwaaku sudah berumur 17 tahun, lalu kami akan tertawa bersama.

Kalau aku punya pacar, ia bukan seorg yg porno, ia menghormatiku sebagai perempuan, ia akan berlaku sebagaimana seorg gentleman memperlakukan wanita.

Kalau aku punya pacar, ia akan mengetahui sgala tentangku padahal sepertinya ia tdk pernah terlihat mencari tahu sesuatu. ia akan mengetahui nomor sepatuku, ukuran bajuku, kebiasaan2ku, bahkan makana n fav. ibuku.

Kalau aku punya pacar, ia akan senang begitu aku menyelesaikan sebuah cerita pendek, cerita panjang atau novel. ia tdk berlebihan, ia akan memuji dan memberi masukan dengan kata2 lembut.

Kalau aku punya pacar, mungkin kami akan bertengkar sebentar, tp kami berusaha tuk cepat2 mendiskusikan krn kami tahu,kami tak mau kehilangan satu sama lain.

Kalau aku punya pacar, kami akan saling merindukan.

Kalau aku punya pacar, ia adl seorg yg romantis sebagaimana diriku. ia mungkin akan memberiku bunga dan coklat. tapi ia pun suka menyelipkan sesuatu kedlm barang2ku. entah itu kalung yg slama ini ku inginkan atau hanya sebuah pajangan kecil yg tulisannya berbunyi "Let me be your blanket when you here is cold".

Kalau aku punya pacar, tanganya tdk akan memliki otot2 yg besar seperti binaragawan, tubuhnya sedang sebagaimana diriku.

Kalau aku punya pacar, keluarganya akan menerimaku dengan hangat. seluruh anggota keluarganya akan mengenalku dan mengajakku makan malam bersama setelah berbuka puasa.

Kalau aku punya pacar, aku akan senang skali menunggunya ketika ia shalat jumat, dan aku akan senang melihatnya memakai baju kokoh atau tdk pakai juga tdk apa2, tp ditangannya ada sbuah sajadah yg dibawanya.

Kalau aku punya pacar, ia akan terlihat sangat tampan ketika memakai jas.

Kalau aku punya pacar, aku akan membuat diriku lebih dewasa dalm berpikir, aku akan belajar bagmna menghargai org lain. mencoba mengurangi sifat egoisku dan memahami perasaan org lain.

Aku akan menunggunya, dia yang disiapkan oleh Sang Pencipta. Ia yang punya separuh hatiku,yang terbaik dari semua laki-laki yang pernah kutemui. Ia yang ada di suatu tempat,entah itu ribuan kilo jauhnya dari tempatku berdiri, atau mungkin hanya beberapa langkah dan tepat di mataku. Ia disana untuk kutemukan.. belahan jiwaku. seseorg yg diberikan Allah untukku..:)

by: Hawa Firdaus - MajalahGadis -

hahahhahahaa jg ingad jaman2 sma dulu,,
dapat catatn ini dari nurul,,waktu itu ada teman smanya yg beli majalah gadis,,
trus di copas dehh catatannya hihihi...

You May Also Like

0 komentar